Pembentukan Enamel Gigi

Apakah permukaan salah satu gigi Anda sedikit tidak rata? Apakah Anda memiliki sebuah chip kecil? Apakah tempat kasar di bagian dalam gigi mengiritasi lidah Anda? Jika demikian, cepat, lakukan prosedur murah yang disebut pembentukan enamel mungkin menjadi solusi yang bagus.

Enamel adalah meliputi luar gigi. Ini adalah shell keras yang melindungi bagian gigi dalam yang lembut.

Pembentukan enamel digunakan ketika gigi membutuhkan penyesuaian yang sangat halus saat permukaan sedikit kasar, misalnya, atau satu gigi sedikit persegi dari gigi yang lainnya.

Untuk membentuk kembali enamel, dokter gigi menggunakan jenis yang sama dari alat yang digunakan untuk menggosok gigi selama pembersihan rutin. Tujuannya adalah untuk menghilangkan jumlah yang sangat kecil dari permukaan untuk menciptakan tampilan yang lebih halus. Hal ini biasanya dilakukan tanpa obat bius.

Kebalikan dari pembentukan enamel kembali adalah ikatan. Ini adalah ketika sejumlah kecil bahan resin gigi berwarna ditambahkan untuk mengisi lubang atau celah kecil di gigi. Setelah ikatan, dokter gigi menggunakan alat polishing untuk kelancaran keluar permukaan.a sederhana untuk meningkatkan senyum Anda.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire