Cara Mudah Menambahkan Sayuran Hijau Untuk Diet Anda

Bit, sayuran Hijau, dan Black Licorice

Cobalah salad irisan bit dan bit hijau, sayuran hijau dengan serutan licorice hitam. tambahkan kayu manis atau vanilla. Terakhir, tambahkan lobak kecil sebagai sentuhan akhir.

Bok Choy Salad

Bok choy, kubis Cina ringan, memberikan salad tekstur renyah. Menggabungkan cincang baby bok choy, bawang hijau, irisan almond panggang , dan dikeringkan jeruk mandarin. Untuk ganti, kocok minyak zaitun, cuka beras, gula, dan kecap rendah sodium. Bok choy memiliki kekuatan melawan penyakit dan dikemas dengan vitamin dan mineral.

Tumis Kale dan Kacang Putih

Selama beberapa dekade, koki negara Italia telah merebus sayur hijau dan mentega, kacang putih bersama-sama. Sebuah versi cepat adalah bacon kecoklatan dalam panci. Selanjutnya, tumis bawang dalam minyak zaitun. Tambahkan kangkung cincang, sekaleng kacang putih, kaldu ayam, dan diaduk sampai hijau lunak. Kanada bacon menambah rasa daging dengan lemak kurang dari daging biasa.

Salmon Kukus sawi

Sayuran sawi memiliki nutrisi besar, daun lebar dengan rasa seperti kubis. Rebus sebentar dalam air mendidih, kemudian masukkan ke dalam air es. Setelah lembut, lipat daun masukkan salmon mentah seperti bungkus. Kukus ikan di daun collard sampai salmon empuk.

Tip: Bertujuan untuk 2 sampai 3 cangkir sayuran setiap hari. Sayuran hijau dimasak seperti kubis dihitung sebagai satu cangkir sayuran. Untuk salad hijau, dua cangkir sama dengan satu cangkir sayuran.

Brokoli Rabe

Brokoli dengan tunas kecil ini populer di Italia dan masakan Asia. Taburan brokoli rabe dimasak dengan beberapa tetes saus Asia ikan, minyak ikan teri, atau saus tiram. Mereka menambahkan rasa gurih yang disebut umami.

Tumis bayam klasik italia

Bawang putih dengan paprika merah. Tambahkan bayam cincang atau kangkung dan selesaikan dengan perasan air lemon.

Tip: Cobalah bit kale batang atau brokoli rabe dalam saus pasta. Sayuran hijau menambah sensasi rasa pedas untuk saus.

Kerang Kukus Dengan sayuran hijau

Memasak sup Portugis dengan dikukus kerang dengan sherry, bawang putih, cincang dan lobak atau bit hijau. Taburan laut dalam bumbu sendiri, melalui garam alami ditemukan dalam kerang. Sayuran hijau membuat sup ini alami dan mengisi.

Kubis Gulung Casserole

Dimulai dengan sirloin kecokelatan di wajan dengan bawang dan bawang putih, dan dibumbui dengan lada. Tempatkan daging, beras merah, kubis cincang, saus marinara, dan gula merah ke dalam slow cooker. Tutup dan masak selama empat sampai enam jam.

Coleslaw

Iris tipis cabe merah merah dan kubis hijau. Tambahkan irisan paprika merah bell, aprikot kering, jagung, bawang hijau, almond, dan biji wijen. Gerimis pada saus yang terbuat dari cuka, madu, minyak zaitun, dan bawang putih.

Salad Kale Caesar

Twist ini pada pada salad Caesar berasal dari Chef Blais. Ia menggunakan tepi berenda dari kangkung segar, dibumbui dengan saus ikan Asia, cabai Thailand, bawang putih, keju parmesan, dan jus lemon.

Delapan lapis yunani dip

Bayam segar membuat sebuah penampilan di putaran ini pada Meksiko dip berlapis. Dari dasar ke atas, itu termasuk rasa Mediterania:

     Red pepper hummus
     Cincang baby bayam
     tomat kering
     irisan mentimun kupas
     bawang merah.

Soup Italia

Sup minestra maritata mengacu pada rasa lezat daging dan sayuran. Tumis bawang merah, bawang putih, seledri, dan wortel dalam panci besar. Selanjutnya, tambahkan ayam dan kaldu sapi, oregano, dan orzo pasta. Masak sampai sup mendidih. Bentuk mini-bakso dengan sirloin, Parmesan, remah-remah roti, telur, dan bumbu. Masak bakso dalam sup. Tambahkan bayam dan didihkan sampai sayuran hijau layu.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire