Mendapatkan Berat Badan Stabil

Kebanyakan orang dewasa mengalami ketakutan peningkatan berat badan yang berkelanjutan. Tapi itu tidak bisa dihindari. Cukup dengan membuat beberapa perubahan gaya hidup secara bertahap.

Ada beberapa alasan kebanyakan orang dewasa secara bertahap menambah berat badan

Saat usia bertambah, tubuh Anda berubah. Tubuh Anda melambat dengan setiap waktu yang dilewati. Dan itu tidak semua. Efek penuaan juga perlahan-lahan mengubah komposisi tubuh Anda, mengurangi jumlah otot pembakaran kalori dan menggantinya dengan lemak.

Selanjutnya, sebagian besar orang dewasa menjadi jauh kurang aktif ketika mereka semakin tua tetapi terus makan sebanyak yang mereka lakukan di usia 20-an. Kombinasi penuaan, kurang berolahraga, dan nafsu makan yang sehat adalah alasan mengapa begitu banyak dari kita akhirnya mengalami peningkatan berat badan yang berkelanjutan.

Salah satu cara terbaik untuk menghentikan kenaikan berat badan adalah untuk daya metabolisme Anda dengan meningkatkan massa otot. Para ahli merekomendasikan pelatihan kekuatan beberapa kali seminggu untuk kedua mempertahankan dan membangun otot.

Otot aktif secara metabolik, dan untuk meminimalkan kehilangan otot alami, Anda harus aktif secara fisik setiap hari, termasuk resistensi pelatihan dua sampai tiga kali seminggu. Dengan menjadi aktif, Anda dapat menikmati lebih banyak kalori tanpa kenaikan berat badan - jika Anda memilih kalori Anda dengan bijaksana.

Mengubah rutinitas kebugaran Anda setiap enam sampai delapan minggu untuk menjaga tubuh Anda menjadi terlalu terbiasa dengan latihan Anda. Itu harus menantang, jika tidak, itu tidak akan berhasil.

Beberapa kesalahan umum orang yang mengarah pada kenaikan berat badan antara lain
  - Melewatkan sarapan
  - Makan makanan yang tidak teratur
  - Menyelesaikan makanan anak-anak
  - Tidak melakukan kegiatan fisik
  - Makan cemilans di depan TV setelah makan malam
  - Minum terlalu banyak alkohol atau minuman manis seperti kopi khusus
  - Makan terlalu banyak karbohidrat sederhana (seperti gula dan roti putih) dan tidak cukup protein

Mencari tahu di mana area masalah Anda sendiri, dan menemukan solusi untuk mengendalikan kalori dan kebugaran yang lebih cocok. Jika Anda seorang pemakan manis, tidak ada masalah - hanya bekerja sebagian kecil dari permen dalam diet Anda. Makan sehat bukan berarti mengikuti diet super ketat. Tapi Anda harus melihat apa yang Anda masukkan ke dalam mulut Anda.

Misalnya, diet tinggi karbohidrat sederhana menciptakan lingkaran setan. Semakin banyak Anda makan, semakin Anda inginkan - karena makanan ini tidak memuaskan seperti makanan dengan protein dan serat.

Anda perlu memotong kalori untuk menjaga berat badan dan sebaliknya, berpikir tentang apa yang Anda perlu makan untuk menurunkan berat badan. Pilih karbohidrat gandum, buah-buahan dan sayuran, dan selalu menyertakan rendah lemak, protein dengan makanan dan makanan ringan. Anda akan merasa lebih kenyang dan lebih kecil kemungkinannya untuk memilih mengemil di antara waktu makan.

Para ahli menyarankan makan makanan biasa, bagian bawah tinggi lemak dan tinggi kalori makanan, dan tidak pernah melewatkan sarapan.

Untuk menghindari kenaikan berat badan, para ahli merekomendasikan penambahan 2.000 langkah per hari untuk rutinitas Anda, melakukan latihan kekuatan 2-3 kali seminggu, dan pangkas 100 kalori dari diet Anda setiap hari.

Berikut adalah beberapa cara sederhana untuk memangkas 100 kalori per hari

- Makan dua kue lebih sedikit
- Minum jus buah 100% bukan jus dengan tambahan gula
- Memesan secangkir sup kaldu berbasis bukan mangkuk
- Memiliki pembuka yang sehat dan salad bukannya hidangan saat makan di luar
- Minum air mineral atau minuman ringan diet bukan minuman manis
- Sisakan beberapa gigitan makanan di piring Anda
- Gantilah mayones atau keju pada sandwich dengan mustard, selada dan tomat.
- Beralih dari seluruh susu bebas lemak
- Menggunakan setengah jumlah salad dressing yang biasa, dan pilih saus bukannya saus krim.
- Menggunakan cooking spray antilengket sebagai pengganti mentega, margarin, atau minyak untuk menggoreng pan
- Pengganti rendah lemak atau yogurt bebas lemak untuk krim asam dalam resep.
- Mengontrol porsi makanan ringan dengan menempatkan makanan di kantong ringan atau di piring bukannya makan di luar dari tas
- Top pasta dengan saus sayur bukan saus krim (dan pastikan untuk mengontrol porsi)
- Pegang mentega pada sayuran kukus. Rasai mereka dengan memeras lemon segar.
- Batasi porsi daging untuk 3-4 ons (sekitar ukuran sebesar setumpuk dari kartu).

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, mulailah dengan memangkas 500 kalori sehari melalui diet dan olahraga. Itu akan membantu Anda kehilangan sekitar satu pon seminggu. Perlu diingat bahwa satu pon lemak - bukan otot atau berat air - sama dengan 3.500 kalori.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire