Cuka Sari Apel dan Kesehatan

Anda mungkin memiliki sebotol cuka sari apel di dapur Anda sekarang. Ini adalah tambahan lezat untuk buatan sendiri, acar, bumbu-bumbu, dan salad dressing, tapi juga baik untuk Anda.

Sebagai obat tradisional, cuka sari apel telah dikreditkan dengan menyembuhkan segala sesuatu dari flu. Banyak manfaat yang seharusnya belum terbukti, tetapi beberapa ahli berpikir bahwa menambahkan sedikit cairan asam ini dalam hidup Anda mungkin memiliki beberapa manfaat kesehatan.

Terbaik dan Terburuk Makanan untuk Diabetes

Cuka sari apel dan Berat Badan

Satu-satunya studi untuk menguji gagasan pada orang dilakukan di Jepang. Dalam studi tersebut, 175 orang gemuk tapi sehat mengambil cuka atau air setiap hari selama 12 minggu. Diet mereka adalah serupa. Pada akhir penelitian, mereka yang menggunakan cuka telah kehilangan sedikit lebih berat. Rata-rata, kelompok cuka kalah 1-2 pound selama periode 3 bulan. Mereka mendapatkan itu semua kembali setelah penelitian selesai.

Para peneliti menyarankan bahwa cuka dapat mengaktifkan gen-gen tertentu yang terlibat dalam mogok lemak. Efeknya mungkin sangat halus, iIni mungkin memiliki beberapa manfaat dalam hal penurunan berat badan dan manajemen berat badan, tapi itu jelas bukan perbaikan cepat.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda masih akan perlu latihan dan kontrol porsi latihan.

Cuka sari apel dan Gula Darah

Sementara cuka sari apel mungkin tidak akan membuat Anda kurus, tidak muncul untuk membantu dengan diabetes dan kontrol gula darah. Efek anti-glisemik cuka sari Apple sangat baik didokumentasikan. Blok cuka beberapa pencernaan pati. Ini tidak menghalangi pati 100%, tapi pasti mencegah setidaknya beberapa pati yang dari yang dicerna dan meningkatkan gula darah Anda.

Tidak setiap ahli merasa percaya diri tentang kekuatan cuka sari apel.

Mencoba untuk menggunakan cuka untuk mengobati diabetes adalah seperti mencoba untuk menyelamatkan sebuah ruang bawah tanah dibanjiri sendok teh. Disarankan pasien untuk berfokus pada diet mereka secara keseluruhan - strategi yang didukung oleh penelitian yang lebih banyak.

Jika Anda memiliki gastroparesis, masalah yang umum dengan diabetes yang memperlambat pengosongan perut, hati-hati. Penelitian awal menunjukkan cuka sari apel dapat membuat masalah ini lebih buruk.

Minum cuka, bahkan diencerkan dalam air, meningkatkan asam dalam sistem anda, yang menempatkan beban pada ginjal dan tulang.

Jika Anda memiliki diabetes dan ingin mencoba cuka sari apel, biarkan dokter Anda tahu, dan mengawasi kadar gula darah Anda.

Jika Anda konsumsi obat untuk diabetes, Anda tidak harus berhenti minum dan cuka pengganti. Jika Anda berpikir tentang menggunakannya untuk membantu mengelola gula darah Anda, berbicara dengan dokter Anda terlebih dahulu.

Cuka sari apel dan Pencernaan

Jika Anda minum cuka sari apel dengan makan tepung, maka pati yang tidak dicerna akan memberi makan bakteri baik dalam usus Anda. Menggunakan cuka sari apel tanpa filter, jenis berawan, di mana Anda dapat melihat gumpalan dalam botol. Gumpalan yang dikenal sebagai ibu, dan itu penuh dengan probiotik dan bakteri menguntungkan lainnya. Ini semacam cuka dapat mendukung fungsi kekebalan tubuh dan, bagi sebagian orang, bahkan membantu dengan sembelit.

Tips Mengambil cuka sari apel

Jangan minum langsung. Ini sangat asam yang bisa merusak enamel gigi Anda dan kerongkongan Anda. Jangan gunakan banyak, encerkan 1 sampai 2 sendok makan dalam segelas besar air, dan minum bersama dengan makanan Anda satu atau dua kali sehari.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire